Cari di Sini

Senin, 13 Juni 2016

Minyak Zaitun Rp15000

Minyak Zaitun memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Minyak zaitun ini sangat spesial karena dapat digunakan untuk di luar tubuh dan di dalam tubuh.

Untuk penggunaan di luar tubuh, minyak zaitun dapat dioleskan atau dilumurkan begitu saja di kulit dan bagian tubuh kita. Untuk penggunaan di dalam tubuh, minyak zaitun dapat dikonsumsi dengan dicampur dengan jenis makanan lain atau langsung dikonsumsi. 

Nah berikut ini beragam manfaat yang ingin kami jelaskan pada sobat semua. 

Penggunaan di Kulit, Wajah dan Rambut:

1. Merawat kulit
Kulit adalah bagian tubuh terluar yang memiliki risiko tertinggi mengalami kerusakan akibat terpaan banyak bakteri maupun unsur lain seperti kulit kering, kusam dan keriput lebih cepat.

Untuk mencegah masalah tersebut Anda harus melakukan perawatan kulit secara rutin agar beragam masalah yang menimpa kulit jadi terminimalisir risikonya. Cara yang paling mudah yaitu mengoleskan minyak zaitun sebelum beraktivitas dan menjelang tidur malam. 

Salah satu tujuan memakai minyak zaitun sebelum beraktivitas adalah mengurangi dampak buruk pada kulit akibat terpapar sinar matahari. Di samping itu kulit akan teras lebih segar, kencang, halus dan lembut.

2. Mengatasi Wajah Berminyak
Berlebihnya jumlah minyak pada wajah dapat memperburuk penampilan seseorang, oleh sebab itu sangat penting mencari solusi sehat agar tidak lagi mengalami masalah tersebut.
Langkah utama yang bisa Anda coba adalah menggunakan masker yang terbuat dari campuran minyak zaitun dan bubuk cendana. 

Kalau bisa lakukan saat wajah terasa lelah, biarkan masker menempel 15 menit lamanya. Terakhir basuh wajah untuk mengangkat masker menggunakan air dingin, keringkan wajah menggunakan tisu atau tepuk-tepuk menggunakan telapak tangan.

3. Mengangkat Kotoran Di Wajah
Jika Anda adalah pegawai yang ditugaskan untuk selalu bekerja di luar ruangan, pastikan agar memberikan perlindungan lebih terhadap kesehatan, khususnya kulit.

Gunakanlah minyak zaitun sehabis melawan teriknya matahari. Pertama basuh wajah menggunakan air hangat atau uapkan dengan air yang sedang didihkan, tujuannya agar pori-pori wajah terbuka. Setelah itu oleskan minyak zaitun pada kulit wajah secara merata, diamkan selama 5 menit. Jika sudah bersihkan wajah menggunakan air hangat, terakhir bilas lagi dengan air dingin agar kotoran yang telah keluar tidak masuk lagi karena pori-pori wajah mengecil.

4. Merawat Rambut
Anda bisa mengkombinasikan antara ekstrak buah zaitun dengan madu yang dipercaya para ahli kecantikan sebagai bahan herbal untuk merawat rambut dari berbagai macam kerusakan.

Mengembangkan Rambut: Siapkan sebuah mangkuk kosong, pecahkan dua butir telur dan masukkan pada mangkuk, setelah itu kocok dengan sendok. Tambahkan satu cangkir minyak zaitun pada mangkok tadi, diamkan selama 2 menit agar kalis. Setelah itu balurkan campuran bahan ini pada akar hingga ujung rambut. Diamkan 10 menit setelah itu keramas pakai shampo.

Memanjangkan Rambut: Tumbuk biji lemon dan lada, campur keduanya kedalam dua sendok makan minyak zaitun. Basuh perlahan pada kulit kepala secara merata, diamkan 20 menit lamanya kemudian cuci menggunakan shampo.

Merawat Kerusakan Rambut: Masukkan material alami seperti minyak zaitun, kelopak bunga mawar atau ekstrak melati ke dalam botol. Tutup dan diamkan minimal 24 jam. Jika sudah, basahi rambut menggunakan air panas agar pori-pori sedikit terbuka. Oleskan minyak zaitun pada kulit kepala, pijat beberapa saat barulah keramas.

5. Sebagai Minyak Urut dan Pijat
Minyak Zaitun sangat bagus untuk mengurut dan memijat. Sediakan minyak zaitun untuk memijat bayi, anak-anak, orang dewasa, dan orang tua. Bayi dan anak-anak yang tidak tahan panas jika diberi minyak pijat biasa, dapat menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun tidak membuat kulit panas, justru menjaga kelembaban kulit sehingga senantiasa sehat dan tidak mudah terkena iritasi. 

Penggunaan dengan Dikonsumsi Dapat Bermanfaat:
  1. Mencegah penyakit jantung dan stroke.
  2. Membunuh sel kanker.
  3. Mengurangi dan memulihkan radang sendi.
  4. Menjaga kepadatan tulang sehingga tidak terserang osteoporosis.
  5. Menurunkan kadar glukosa dalam darah.
  6. Mendetoksifikasi molekul yang tidak seimbang dengan kata lain sebagai penangkal radikal bebas.
  7. Memperbaiki kualitas ASI.
  8. Mengurangi terjadinya penyumbatan (Trombosis) juga penebalan (Arteriosklerosis) pembuluh darah.
  9. Membasmi kutu di rambut.
  10. Mengurangi risiko terserang kanker rahim, colon, kulit dan lambung.
  11. Menghindari terserang penyakit tukak lambung pada sistem pencernaan.
  12. Menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL).
  13. Mengurangi efek negatif dari penggunaan obat-obatan penurun tekanan darah.
  14. Mengurangi angka kematian jika rutin konsumsi minyak zaitun.
  15. Mengobati penyakit wasir  
Minyak Zaitun ini hanya Rp15.000.
Untuk mendapatkannya, silakan hubungi HP: 082122309911 BBM:25E981DE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar