Cari di Sini

Rabu, 28 September 2016

Burung Kembali Sehat Setelah Hampir Setengah Tahun Drop Mental dan Sakit Tenggorokan

Tidak ada yang lebih membahagiakan jika burung kita kembali sehat setelah sakit hampir setengah tahun. Inilah kegembiraan yang dirasakan sobat kicaumania om Indrawan yang burung murai batunya sudah lima bulan lebih sakit tenggorokan serta drop mental. 

Kini burung muraibatunya sudah kembali moncer dan berhasil menyabet juara 3 saat dites pada awal September ini. Bayangkan, perubahan yang sangat drastis terjadi pada burungnya. Setelah hampir setengah tahun absen dari lapangan lomba, kini burung tersebut kembali tampil dengan performa menakjubkan.
“Berkat produk SmartBird dari om itu kemarin. Burung saya jadi kembali vit om. Hehehe.. Alhamdulillah Aamiin Ya Allah saya senang sekali om…,” ungkap om Indrawan dengan sangat gembira dalam WhatsApp-nya pada saya. 

Saya turut bergembira dan bersyukur dengan kabar baik tersebut. Saya pun mengucapkan Alhamdulillah berkali-kali.
“Ternyata produk SmartBird itu setelah saya baca ternyata banyak manfaatnya juga ya om..,” tambah om Indrawan. 

Saya pun menjelaskan bahwa SmartBird diramu khusus dari herbal alami dan tidak sedikit pun menggunakan bahan kimia buatan yang berbahaya jadi aman untuk burung. 

Om Indrawan pun menjelaskan bahwa dia baru seminggu menggunakan herbal SmartBird tersebut tapi perubahannya sangat luar biasa dan di luar dugaan. 

“Saya pakaian secara rutin sampai habis (satu botol). Ini baru buka satu botol lagi hehehe… Alhasil muraibatu saya jadi vit kembali.. Seperti dulu yang langganan juara hehehe..,” papar om Indrawan. 

Saya pun ikut gembira dengan kabar tersebut. “Saat ini memang perubahan cuaca rawan untuk kesehatan burung om,” ujar saya pada om Indrawan. 

Om Indrawan kemudian mengirimkan foto piagam dan piala lomba yang diraih kembali oleh burung kesayangannya tersebut. “Itu om hasilnya pas saya tes hari rabu kemarin. Alhamdulillah kondisinya membaik. Dia jauh lebih semangat berkicau om. Juara 3 om. Tak apalah… hehehe.. saya sudah bersyukur banget lihat burung saya sudah kembali sehat hehehe…,” papar om Indrawan. 

Saat ini om Indrawan sedang menyiapkan burungnya itu untuk ikut Presiden Cup IV pada tanggal 2 Oktober 2016 di Senayan. Saya pun turut mendoakan agar burung tersebut dapat berhasil meraih juara. 

Saya pun menjelaskan bahwa herbal SmartBird merupakan sarana saja. Semua adalah karunia Tuhan yang Maha Kuasa. Herbal SmartBird hanya usaha kita untuk membuat burung kita yang sakit atau lemah mental kembali bersemangat seperti sedia kala. 

Om Indrawan pun menceritakan kegalauannya saat burung tersebut masih sakit. “Sudah 5 bulan lebih mas. Belum jalan-jalan lagi ke lapangan. Alias ga moncer-moncer. Kalau dulunya sih Alhamdulillah pasti selalu moncer om setiap jalan ke lapangan,” paparnya.

“Tetapi semenjak dia sakit dia jadi gak semangat, gak bergairan dan gak kondisi om fisik dan mentalnya,” ungkap om Indrawan.

“Alhamdulillah saya coba pakai produk SmartBird dari om rutin satu botol sampai habis untuk murai batu saya. Eh sehat om ternyata mengalami perubahan. Alhamdulillah amin ya Allah..,” jelasnya.

“Padahal saya sudah coba berbagai macam merek om. Oleh karena itu saya sudah stop deh untuk obat-obat berbahan kimia. Makanya saya tertarik pada produk SmartBird yang berbahan dasar herbal alias alami om. Hehe…,” papar om Indrawan.

Saya tidak perlu menyebutkan merek-merek yang telah digunakan om Indrawan untuk burungnya. Tapi saya yakin sobat semua sudah tahu merek-merek terkenal dengan harga sangat mahal tersebut tanpa harus saya sebutkan.  

Nah, bagi sobat semua yang ingin mendapatkan herbal SmartBird silakan hubungi 081288851177. Saat ini pengiriman masih dari Jakarta menggunakan JNE.
Harga hanya Rp30.000 per botol.

SmartBird dapat digunakan untuk semua jenis burung, baik burung Muraibatu, Lovebird, Kacer, Kenari, Perkutut, Merpati Balap, Ayam Bangkok, dan lain sebagainya.  

Produk persembahan www.burunggacor.com
 
Semoga kami dapat membantu Anda tapi tentu saja semua kesembuhan dan obat itu sejatinya ada di tangan Tuhan yang Maha Kuasa. Kami dan herbal SmartBird hanya perantara yang tidak punya kekuatan apapun di hadapan Tuhan yang Maha Penyembuh. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar