Cari di Sini

Sabtu, 25 Maret 2017

Paket Hemat Lovebird Juara


Setiap pemain burung Lovebird memiliki rahasia masing-masing agar burungnya juara dalam lomba kicau. Namanya rahasia tentu tidak akan dibeberkan semua pada Anda atau pesaing sesama pemain kontes burung. 

Meski demikian, kalau Anda sering membaca artikel kami tentang burung lovebird, Anda sebenarnya sudah tahu beberapa rahasia tersebut. Bedanya, para pemilik burung juara itu menerapkannya, dan Anda masih ragu sehingga tidak menerapkan berbagai strategi yang telah kami paparkan selama ini.
Karena itu, dalam artikel ini kami ingin menjelaskan sekali lagi pada Anda. Terserah bagi Anda, mau menerapkannya atau pun tidak. Kalau Anda menerapkannya, Anda memiliki peluang untuk membuat lovebird Anda menjadi juara, tapi jika Anda tidak menerapkannya, tentu lovebird Anda tidak memiliki peluang jadi juara atau peluangnya menjadi lebih kecil. 

Tentu saja, tidak ada kesuksesan yang didapat dalam semalam. Anda harus tekun, konsisten dan yakin dengan usaha Anda. Tanpa itu, lovebird Anda ya hanya jadi lovebird biasa-biasa saja. Padahal setiap burung lovebird memiliki potensi juara jika pemiliknya rajin dan tekun merawatnya. Anda memerlukan waktu antara 6-12 bulan untuk membentuk lovebird juara. 

Selama minimal 6-12 bulan, Anda harus menerapkan strategi berikut ini.
1. Master lovebird dengan belalang dan MP3 lovebird juara setiap hari.
2. Untuk pakan, campurkan tepung biji gandum utuh dalam milet setiap hari.
3. Campurkan Smartbird dalam milet, rumput gandum, dan minuman.
4. Ganti sayuran dengan memberikan rumput gandum setiap hari. 

Nah, ini dulu strateginya. Lakukan dengan konsisten dan semoga burung Anda jadi juara. Nah, sekarang tergantung Anda mau melakukannya atau tidak. 

Jangan bayangkan susahnya ya, bayangkan total hadiah setiap bulan jika Anda sukses membentuk lovebird juara. Rata-rata pemain burung lovebird juara bisa mengantongi keuntungan Rp10 juta hingga Rp20 juta per bulan dari mengikuti berbagai lomba burung. Dengan pendapatan sebesar itu, pendapatan Anda tentu sudah melebihi gaji para pegawai di pabrik-pabrik atau bahkan pegawai negeri sipil. 

Kabar gembira untuk Anda, kami memiliki Paket Hemat Lovebird Juara untuk rawatan sobat semua. Paket hemat itu berisi Benih Rumput Gandum, Pakan Lolohan Burung dari Tepung Biji Gandum, dan Smartbird. Ketiga macam produk ini hanya Rp50.000. 

Jika dijual eceran sobat harus membayar hingga Rp63.000. Artinya Anda hemat Rp13.000. Anda cukup membayar Rp50.000 untuk mencoba Paket Hemat Lovebird Juara ini. 

Dengan Paket Hemat ini yang perlu Anda lakukan adalah:
1. Menanam Benih Rumput Gandum dan Rumput Gandum diberikan ke Lovebird setiap hari.
2. Memberikan Pakan Lolohan Burung untuk dicampur ke milet.
3. Memberikan Smartbird dengan mencampur ke milet, rumput gandum, atau minuman. 

Selamat mencoba, silakan hubungi 081288851177 untuk mendapatkannya. Yuk jadikan burung lovebird Anda juara.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar